Download game gratis dan free software, movie full rip version terlengkap terupdate dengan serial number dan crack, dijamin free with patch dengan langkah yang mudah serta berita unik aneh

Download Office 2010 Iso


Halo sobat kali ini www.gameuzan.blogspot.com  memosting Microsoft Office 2010, Serasa baru kemarin ya Office 2007 keluar sekarang Muncul tuh Microsoft Office 2010. Microsoft mengeluarkan lagi Microsoft Office dengan versi 2010. Software Office yang berkembang sangat cepat ini banyak di sukai oleh banyak orang. Dari versi- versi sebelumnya Software Microsoft Office memang banyak perubahan dari desain hingga penggunaannya yang sangat simple dan mudah. Microsoft Office ini biasanya banyak di gunakan dibagian perkantoran, dan banyak pula digunakan oleh setiap orang atau personalia. Bagi anda penulis ataupun bagian pemrograman sangat cocok untuk menggunakan Software ini . Dari segi tampilan Microsoft Office 2010 ini memang lebih bisa di bilang oke, Microsoft Office 2010 ini terbagi menjadi beberapa bagian diantarannya :
1. Microsoft word 2010


Word disini berguna untuk ketik mengetik, membuat macam-macam tulisan bisa dibentuk yang sangat unik.
dan juga dapat membantu menyelesaikan tugas seperti skripsi, naskah pidato dan lain sebagainnya yang berkaitan dengan tulis-menulis. Selain Microsoft Excel Microsoft ini bisa juga membuat tabel dan langsung bisa menghitung dengan tepat dan akurat dan datanya juga bisa dibuat grafik sehingga kita bisa melihat dengan jelas.

2. Microsoft Excel 2010

Fungsi dari Microsoft Excel ini yaitu tujuannya untuk hitung mengitung, Software ini bagus dan sangat cocok untuk dalam bidang Accounting atau akutansi dalam suatu perusahaan. Banyak di temui rumus-rumus dalam Miccrosoft Excel ini misalnya Sum,Max,Min, Avarege, And, Mid dan masih banyak lagi. Anda semua bisa belajar dengan software ini secara gratis.

3. Microsoft Access 2010


Microsost Access 2010 ini biasanya dipakai dalam pembuatan data base. Microsoft Access ini pagi pra programer untuk menyimpan suatu data base, data base bisa di relasikan antar tabel. Bagian dari Microsoft Access ini diantaranya yaitu untuk pembuatan tabel, Form, Report atau laporan.

4. Microsoft PowerPoint 2010


Microsoft PowerPoint 2010 hem sangatlah di cari banyak orang yang ingin belajar, karena Microsoft PowerPoint ini sangantlah membantu dalam hal presentasi, entah itu presentasi suatu produk atau jasa.

Mungkin dari keempat ini masih banyak lagi Microsoft Office didalamnya, dari kermpat Office ini yang biasa di pakai oleh baik pribadi maupun perusahaan. Untuk belajar lebih dalam lagi silahkan download link di bawah.

Download (629 Mb) Media Fire



Password : www.uzanfiles,com





  



Download Office 2010 Iso


Download Office 2010 Iso Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown