Download game gratis dan free software, movie full rip version terlengkap terupdate dengan serial number dan crack, dijamin free with patch dengan langkah yang mudah serta berita unik aneh

Crack Aktivasi Windows 8.1 Pro

Sobat tercinta Game Uzan beberapa hari yang lalu kita membahas tentang bagaimana membuat windows 7 menjadi Geniune beberapa hari yang lalu saya menginstalkan windows 8.1 pro 64 bit eh ternyata di komplin sama yang punya, mas kok windownya masih  keluar tulisa go to PC di bagian desktop ya, ya saya terus berpikiran menjawab itu masih belum aktif mas windowsnya sebentar ya mas saya aktifkan dulu, berbagai cara sudah saya lakukan meski belum menemukan software yang bisa membuat windows 8.1 menjadi tidak berumur pendek, ternyata dengan susah payah saya sendiri menemukan software yang dinamakan Kmspico yang nanti bisa di download di bawah,

Crack Aktivasi Windows 8.1 Pro


1). Harus mengistal Software .Net Framework seri 4.5
2). Download Kmspico seri 9.1.3
3). Instal sampai selesai
4). Apabila sudah terinstal semua maka jalankan Kms pico dan klik bagian tombol yang merah dan di haruskan koneksi dengan internet yang stabil.

Perhatian : Software ini bisa berjalan mulus apabila windows 8.1 dalam keadaan fresh atau setelah di instal system operasi yang baru.






Crack Aktivasi Windows 8.1 Pro


Crack Aktivasi Windows 8.1 Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown