Download game gratis dan free software, movie full rip version terlengkap terupdate dengan serial number dan crack, dijamin free with patch dengan langkah yang mudah serta berita unik aneh

Download Gamehouse


Dapatkan banyak game berjumlah 64 permainan  di dalam Software Game House ini. Satu instalan terdapat bermacam-macam game di dalamnya, dan sobat bisa download software Game super gratis di www.uzanfiles.com. Game ini juga tidak banyak memakan memori, PC atau Laptop sobat juga tidak memerlukan spesifikasi yang besar bermodalkan  minimal Pentium 4 2.4 Gz Memori 512 Mb hard drive 20giga cukup system operasi Windows Xp Service Pack 2  Game House ini sudah bisa berjalan dengan amat baik. Gambar di bawah ini merupakan bagian dari game house yang ada di dalam permainan. Dalam gambar tersebut terdapat beberapa Game mini yang anda bisa miliki di dalam PC atau Laptop anda di antarannya :

1. Air Strike Full Version




Sebuah Helikopter yang terbang yang sobat bisa kendalikan dengan arah panah untuk arah maju,mundur,kekakan dan kekiri sedang untuk menembak lawan dengan menggunakan tombil X pada key bord. Dalam permainan Air Strike ini sobat di suruh untuk menyelesaikan 8 Mission, apabila setiap level memenangkan dalam permainan ini akan mendapatkan sebuah Helikopter yang baru.

2. Alien Sky Full Version



Permainan yang sangat seru di Alien Sky, sobat jangan sampai di kerubung oleh semut-semut yang besar, banyak semut yang mengitari anda tembak sampai medelad musuk yang mendekat dengan mengunakan klik kiri pada mouse.

3. Ancient Tripeaks



Mengurutkan kartu dengan mengurutkan jenis kartu yang bisa di tukar dengan koin.

3. Astrobatics Full Version

Astrobatics permainan dengan 15 Mission yang harus di selesaikan, permainan ini sangat seru dan sangat menarik untuk anda mainkan di PC atau laptop sobat. Permainan dengan Mouse klik kiri untuk menembak dan klik kanan untuk mengeluarkan rudal.


4. Atomaders Full Version

Permainan game Atomaders serasa diluar angkasa dengan menembaki musuh yang mengerubung. Sobat sukup menekan tombol kiri untuk menambak dan tombol kanan untuk mengeluarkan rudal.


5. Blackjack Full Version
Permainan kartu dengan mengurutkan kartu di dalam permainan dan menaruh koin di dalam area permainan.


6. Bounce Out Full Version
Sobat jangan panik dengan permainan game yang satu ini Bounce Out , permainan yang memerlukan ketelitian dalam memilih warna yang sesuai.

7. Bounce Out Blizt  Full Version


Permainan Bounce Out Blizt hampir sama dengan Bounce Out, perbedaannya hanya sedikit untuk waktunya menggunakan bola.

8. Candy Cruncher Full Version

Candy Cruncher permainan yang unik dengan cursor tangan untuk memperoleh warna yang sama dalam satu kolom dan baris.

9. Chainz Full Version

Chainz permainan dengan rantai menggabungkan warna rantai yang sama sehingga membentuk satu gabungan dan mendapatkan nilai.


10. Jewel Full Version

Game Jewel ini yang sering kali saya mainkan untuk menghilangkan kejenuhan di saat kerjaan banyak dan belum selesai-selesai game ini dulu otak biar rilek. Game Jewel adalah salah satu game yang harus tepat memilih bentuk yang sama dalam satu kolom atau baris.
Bagi anda mendownload dengan Link Hd super silahkan nanti file nya di joinkan dengan Software HJSplit.
Selamat bermain untuk Jenis game yang lain kita bahas ke postingan berikutnya.

HD Super :
Part 1  95 Mb
Part 2  95 Mb
Part 3  95 Mb
Part 4  9.5 Mb

Password : www.uzanfiles.com



Download Gamehouse


Download Gamehouse Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown